Lintas Nusa

Media Lintas Informasi Antar Nusa

Metropolitan

SAMBUT HUT KE 74 JALASENASTRI, CABANG 4 KOORCAB II DJA I GELAR BAKTI

Ln-Ketua Cabang 4 Koorcab II Daerah Jalasenastri Armada I Ny. Kiki Yustus didampingi Pengurus Jalasenastri Cabang 4 Koorcab II DJA I,

melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Jalasenastri Ke-74 yang mengambil tema ” Jalasenastri Peduli dan berbagi “. Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Jalasenastri kepada sesama ditengah pandemi Covid-19, Jumat (14/8/2020).

Ketua Cabang 4 Jalasenastri Ny. Kiki Yustus pada kesempatan tersebut mengatakan, kegiatan anjangsana dan bhakti sosial dilaksanakan ditiga tempat antara lain, Panti Asuhan Zam-Zam, Sekolah Luar Biasa Negeri 4 Kandang Mas, dan menyalurkan Dana Beasiswa Yalatri kepada Putra Putri Warakawuri anggota TNI AL di Lanal Bengkulu.

“Besar harapan kami dengan kegiatan Baksos tersebut dapat membantu dan bermanfaat, mari kita terus berdoa dan berihtiyar semoga wabah Covid-19 segera ditemukan anti virusnya, namun sambil menunggu kita tetap harus mengikuti anjuran pemerintah dalam melaksanakan protokol kesehatan dalam menghadapi tatanan hidup baru,” ujarnya.

“Kita tetap hadapi wabah ini secara serius namun tidak berlebihan, lindungi diri dan keluarga dengan cara menggunakan masker, bawa selalu hand sanitizer dan tetap melaksanakan protokol kesehatan,” pungkas Ny. Kiki Yustus.

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *