Lintas Nusa

Media Lintas Informasi Antar Nusa

Metropolitan

Apel Gabungan Tingkat Kecamatan Pondok Gede Turut Di Hadiri Oleh Babinsa Jati Waringin

Lintasnusa.com- Jaya, Kota Bekasi – Kegiatan rutin Apel Gabungan antar instansi di wilayah Pondok Gede terus dilaksanakan sebagai upaya peningkatan soliditas dan sinergitas antar instansi.

Hal ini juga dilakukan oleh Tiga Pilar Kecamatan Pondok Gede, melaksanakan Apel Gabungan Mingguan tingkat Kecamatan Pondok Gede yang diikuti sekitar 200 orang, yang di pimpinan langsung oleh Camat Pondok Gede Bapak Nesan Sujana yang bertempat di Halaman Kantor Kelurahan Jati Waringin Jlr. Jati Waringin No. 140 Kel. Jati Waringin Kec. Pondok Gede Kota Bekasi,

Dalam arahannya Camat Pondok Gede menyampaikan “RW siaga yang telah terbentuk di masing-masing Kelurahan melalui Program Zero Covid, Zero Kriminal dan Ketahanan Pangan haruslah tetap di jaga.”ucapnya

“Untuk para aparatur bantu jangan sampai lengah dan kebobolan, adakan pembinaan secara terus menerus dan berkesinambungan kepada masyarakat. Ajak masyarakat, agar mempunyai kesadaran untuk melakukan 3M guna menghadapi pandemi Virus Covid-19 ini.”pungkasnya.

Turut mengikuti dan menghadiri apel gabungan tersebut (Kasatpol PP Kota Bekasi) Abi Hurairah, Para pejabat eselon III dan IV dilingkungan Kecamatan Pondok Gede, Para Kepala UPTD di lingkungan Kecamatan Pondok Gede, Para Lurah di jajaran Kecamatan Pondok Gede, UPTD Damkar, Dishub, Kesehatan, Pendidikan, Kebersihan/Lingkungan hidup, Satpol PP Kec. Pondok Gede, Sat Linmas Se Kec. Pondok Gede, Para ASN dan Non ASN di lingkungan Kecamatan Pondok Gede, Babinsa Koramil-02/Pd. Gede dan Para Ketua RW se Kecamatan Pondok Gede.(Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *