Lintas Nusa

Media Lintas Informasi Antar Nusa

Ekonomi Inovasi Metropolitan

PROGRAM KETAHANAN PANGAN TNI AL BANTU WUJUDKAN MASYARAKAT SEJAHTERA

Lintasnusa.com- wujud dala.Sebagaicom-m mendukung program pemerintah di bidang ketahanan pangan, Komandan Satrol Lantamal III Jakarta Kolonel Laut (P) Tarus Rostiyadi melaksanakan penebaran benih Ikan Bandeng sebanyak 5.000 ekor di Tambak Pos TNI AL Tanjung Pasir, Tangerang, Kamis 27/8/2020).

Penebaran benih Ikan Bandeng ini adalah salah satu bentuk pelaksanaan perintah dari Pimpinan TNI untuk Ketahanan Pangan di masa pandemi Covid-19. Diharapkan dengan Ketahanan Pangan yang kuat, masyarakat jadi sejahtera.

Penebaran benih Ikan Bandeng dan pemanfaatan lahan kosong di Pos TNI AL Tanjung Pasir ini juga sudah dilaksanakan oleh Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E, M.M., pada saat Panen Raya Lantamal III Jakarta (5/8) yang lalu.

Kegiatan penebaran benih Ikan Bandeng ini akan dilakukan secara terus menerus setelah di panen, dan dalam waktu tiga bulan ke depan benih ikan bandeng sudah siap panen.

Turut hadir dalam kegiatan ini adalah Pasops Satrol Lantamal III Letkol Laut (P) Hartono, S.H., Komandan Pos TNI AL Tanjung Pasir Lettu Laut (P) Dahlan Pou, Anggota Posal Tanjung Pasir dan Prajurit Satrol, serta masyarakat sekitar Pos TNI AL Tanjung Pasir.

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *