Lintas Nusa

Media Lintas Informasi Antar Nusa

Metropolitan

Danlanal Babel Himbau Prajurit Jaga Imun Ditengah Pandemi Covid-19*

Lintasnusa.com-1 Oktober 2020,– Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Bangka Belitung Kolonel Laut (P) Dudik Kuswoyo, S.E., M.Tr.Hanla., menghimbau kepada seluruh Prajurit baik yang bertugas di Lanal maupun Posal dan Posmat Jajaran Lanal Babel untuk menjaga imun ditengah pandemi Covid-19 dengan melaksanakan senam dan berjemur dibawah sinar matahari.

Senam dan berjemur dibawah sinar matahari dilaksanakan secara serentak baik di Mako Lanal Babel dan di Posal/Posmat. Khusus Posal Muntok selaku Koordinator Angkutan Laut Covid 19 Bangka Barat, senam dan berjemur untuk menjaga imun dilaksanakan bersama dengan TKBM (Tenaga Kerja Bongkar Muat) di Pelabuhan Tanjung Kalian Muntok.

Hal ini dilaksanakan atas perintah Komandan Lanal Babel Kolonel Laut (P) Dudik Kuswoyo, S.E., M.Tr Hanla., agar masing-masing personil baik di Mako Lanal Babel maupun Posal dan Posmat jajaran Lanal Babel dapat melaksanakan olahraga jemur badan secara rutin untuk menjaga daya tahan dan imun tubuh dimana pandemi Covid-19 kembali meningkat.

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *