Lintas Nusa

Media Lintas Informasi Antar Nusa

Nusantara

Personel Satgas TMMD Kodim 1205 Sintang Tinjau Progres Pembangunan Jalan

Lintasnusa.com-(Sambas-Kalbar).  Personel Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) Reguler ke-109 Kodim 1205/Sintang meninjau lokasi progres pembangunan jalan yang menjadi penghubung antara Desa Tirta Karya dan Desa Wira Yuda, Senin (5/10/2020).

Pembangunan penghubung jalan yang sangat penting bagi kedua desa tersebut, merupakan program fisik Satgas TMMD Reguler ke-109 Kodim 1205/Sintang di Desa Wira Yuda, Kecamatan Ketungau Tengah, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat.

Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1208/Sambas Mayor Arm Sumaji mengatakan bahwa pembangunan jalan penghubung antara Desa Tirta Karya dan Desa Wira Yuda ini mengalami sedikit hambatan, karena medan yang cukup sulit untuk dilalui kendaraan.

“Peninjauan progres jalan yang akan dibangun oleh Satgas TMMD merupakan suatu akses terpenting, karena jalan tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat kedua desa terlebih lagi para petani,” ujarnya.

Menurut Kasdim 1208/Sintang, dalam meninjau lokasi jalan yang akan dibangun tentunya harus mengetahui tentang kondisi medan mengingat dalam waktu dekat material bangunan serta sarana dan prasarana harus sudah berada dilokasi.

“Sampai saat ini, persiapan sudah dilakukan dan diharapkan apa yang dilakukan Satgas dalam program TMMD Reguler ke-109 Kodim 1205/Sintang dapat selesai pada waktunya,” katanya. (Pendim 1208/Sbs)

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *