Lintas Nusa

Media Lintas Informasi Antar Nusa

Metropolitan

PANITIA DAERAH PONTIANAK, UMUMKAN HASIL KESAMAPTAAN JASMANI CALON BINTARA DAN TAMTAMA

Lintasnusa com-Pontianak, Asisten Personel Danlantamal XII Kolonel Laut (KH) IGN Suarsana, S.Sos., selaku Sekretaris Pabitia Daerah (Panda) Penerimaan Caba dan Cata TA 2020 di wilayah Pontianak Kalimantan Barat, mewakili Danlantamal XII Brigjen TNI (Mar) Andi Rukman mengumumkan hasil test Kesemaptaan Jasmani CABA dan CATA bertempat di Lapangan Apel Mako Lantamal XII, Rabu (7/10/2020).

Sebelumnya, para Calon CABA dan CATA melaksanakan Test Kesamaptaan Jasmani yang meliputi Batry A lari selama 12 Menit kemudian Batry B meliputi Pull Up, Sit Up, Push Up, dan Suttle Run tersebut masing-masing item dilakukan oleh para calon dengan waktu selama 1 (satu) menit, semuanya dalam pengawasan Tim Jasrekmil Lantamal XII. Kemudian dilanjutkan dengan renang sejauh 25 meter dan terakhir adalah Test Postur terhadap masing-masing calon oleh Tim dari Dinas Kesehatan Lantamal XII yang dipimpin oleh Letkol Laut (KH) drg. Heru Subagyo, Sp. Pros.

Adapun peserta seleksi Caba Pria/Wan dan Cata yang telah dinyatakan lulus tes Kesamaptaan Jasmani, renang dan postur yaitu Calon Bintara Pria jumlah 99 orang dan dinyatakan lulus 59 orang dan tidak lulus 40 orang, Calon Bintara Wanita jumlah 27 orang dinyatakan lulus 21 orang dan tidak lulus 6 orang, sedangkan untuk Calon Tamtama jumlah 49 orang dan yang dinyatakan lulus 34 orang dan yang tidak lulus 15 orang.

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *