Lintas Nusa

Media Lintas Informasi Antar Nusa

Pendidikan

Limitless Future’ Melalui Kolaborasi BINUS International dengan University

Lintasnusa.com-Jakarta – BINUS International, Indonesia resmi berkolaborasi dengan University of Newcastle, Australia. Kolaborasi ini merupakan kolaborasi dari dua Business School yang sudah ter-akreditasi oleh AACSB.

Kerjasama ini menawarkan Two-Degree Program 4+0 yang berarti 4 tahun kuliah di Indonesia yaitu di BINUS international tetapi bisa mendapatkan dua gelar yaitu Sarjana Ekonomi dari BINUS International, Indonesia dan Bachelor of Business in Innovation & Entrepreneurship serta Bachelor of Commerce in Finance from University of Newcastle, Australia.

Kerjasama ini memiliki keunggulan di antaranya adalah program belajar yang tersedia di Jakarta dengan immersion, exchange and semester abroad.

Binus International dengan University of Newcastle mempersembahkan Limitless Future 4+0. Sebuah kegiatan selebrasi dengan memperkenalkan kepada public melalui kegiatan webinar dengan nara sumber utama Noni Purnomo, CEO Bluebird Group yang juga seorang alumni dari University of Newcastle.

Noni dalam kesempatan ini berbagi cerita pengalamannya ketika menjadi mahasiswa di University of Newcastle hingga pengaruh terhadap karir professionalnya setelah lulus dari University of Newcastle.

“Saya berharap dengan adanya kerjasama BINUS International dengan University of Newcast akan mempermudah generasi muda untuk mendapatkan kesempatan masa depan yang lebih luas,” ujar Noni.

Kegiatan ini berlangsung pada tanggal 22 Oktober 2020 melalui webinar. Dalam kegiatan ini turut hadir juga sebagai pembicara Prof. Tony Travaglione (Pro Vice Chancellor of Business and Law University of Newcastle), Prof. Alex Zelinsky AO (University of Newcastle Vice Chancellor and President), Ahmad Syamil Ph.D (Dean of International Undergraduate Program BINUS Business School) dan Stephen Healy (Founder and Managing Director of Nurture Higher Education).

Diharapkan dengan adanya program kerjasama ini antara BINUS International dan University of Newcastle dapat melahirkan talenta muda dengan knowledge dan skill yang siap menghadapi perubahan dunia industri yang cepat serta diimbangi dengan nilai-nilai fostering and empowering. (rul)

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *