LintasNusa.com – Suara ledakan yang sontak menjadi perhatian publik di lokasi kejadian saat melakukan nonton bareng debat publik calon presiden Joko Widodo versus Prabowo Subianto di area Senayan Jakarta menimbulkan persepsi beragam dari beberapa kalangan.

Koordinator FORUM WARGA JAKARTA RAYA (Forwaja), H. Ali Masdar Hasibuan, mengutuk keras kepada pelaku peledakan di dekat arena debat capres putaran ke dua tersebut.

“Terjadinya ledakan itu sepertinya disengaja, untuk menebar teror kepada masyarakat, khususnya pendukung paslon Nomo 01,” ujar Ali Masdar, di sela-sela acara nobar Jaringan Relawan Jokowi (Jala Jokowi )di Gedung juang 45, Menteng, Jakarta Pusat,Minggu 17/2-2019

Ia berharap kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk merapatkan barisan dan meningkatkan kewaspadaan terhadap teror seperti ini.

“Mari kita satukan langkah dan kekuatan untuk mengantisipasi terjadinya teror yang mengganggu keamanan jelang pilpres. Kita mendukung penuh aparat kepolisian supaya mengusut pelaku dan siapa dalang kejadian dimaksud,” pungkasnya. (Rull)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here