Situs Lintas Berita

OLAHRAGA

Pererat Kebersamaan Satgas Pamtas Yonif 133/YS Menggelar Senam Sehat Bersama Masyarakat

Lintasnusa.com-Dalam rangka mensukseskan Latihan Pratugas Yonif 133/YS yang digelar di desa Tanjung Balik kecamatan Pangkalan, bertujuan untuk mewujudkan silahturahmi kepada masyarakat sekitar.

Tidak hanya kegiatan fisik, ada pula kegiatan non fisik, semua mempunyai tujuan, termasuk kegiatan yang dilakukan oleh Satgas Yonif 133/YS bekerja sama dengan Wali Nagari, menggelar senam bersama di Lapangan desa Tanjung Balik, Selasa (15/10/2019).

Dalam kegiatan senam bersama tersebut, selain diikuti oleh Prajurit Satgas Yonif 133/YS bersama para warga, juga hadir wali Nagari(Kades), perangkata desa, siswa/i baik SD,SLTP,SMU.

Letkol Endik Hendra Sandi, S.sos,M.I.Pol selaku Komandan Satgas Pamtas RI-MALAYSIA Yonif 133/YS mengatakan, setiap kegiatan yang dilakukan selalu melibatkan masyarakat guna menjalin Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Anggota satgas Yonif 133/YS (Pasiter) mengajak masyarakat di lingkungan untuk merileksasikan diri dengan cara senam bersama”, kata dansatgas

Dansatgas juga menyampaikan, bahwa dalam kondisi bagaimanapun kebugaran dan kesehatan itu sangat perlu dijaga, agar tubuh tetap prima baik dalam bekerja maupun dalam kegiatan sehari-hari lainnya.

“Menjaga kesehatan itu perlu dilakukan, supaya tubuh kita tetap prima, bekerjapun jadi lebih ringan”, pungkasnya.

Sementara itu, Wali Nagari tanjung Balik mengatakan, untuk mendukung Latihan Satgas Yonif 133/YS yang sedang berlangsung di desanya, juga digelar senam bersama antara Satgas dan masyarakat.

“Alhamdulillah dalam kegiatan senam ini, semuanya Berjalan dengan lancar dan antusiasme masyarakat kepada TNI, kegiatan senam seperti ini tidak hanya membuat tubuh menjadi segar bugar, tetapi sekaligus sebagai wadah untuk saling menjalin silaturrahmi,” terangnya.

Disamping itu satgas Pamtas Yonif 133/YS menggelar berbagai acara hiburan seperti pertunjukan Barongsai,Band musik dan cek kesehatan Gratis bagi masyarakat.

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *